twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

2 month!

kemarin, december 31th 2010, hari jadi gue yang ke dua bulan sama jehan muhammad satra! iyasih tauk baru 2 bulan, tapi gak ada salahnya kan gue kasih tau dunia melalui blog gue ini, kalau gue nggak jomblo lagi! huaaaaaww :)


 ini foto kita abis nobar harry potter 7

ini foto kami pulang kuliah di samping kampus :-D

 ini foto rame-rame abis nobar final AFF kemarin


yups! that was me and my boy!
God I think if  the night turn light blue, but it's not the same without him.

2 komentar:

Ahmad'z mengatakan...

cieee yg dh 2 bulan ,,buat ap qt menunjukan bhwa qt sdh tdk jomblo lg,,yg trpenting adlah cinta yg memaksa kalian bersatu ,,itu yg terpenting,,haha

Riska Amaliah mengatakan...

hahahaha biarin godoth! yang penting gue seneng kaaan :D

Posting Komentar