twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Cara Cepat Melihat IPK

Hello para UG'ers (sebutan mahasiswa gunadarma)!

yups postingan gue kali ini di khususkan untuk mahasiswa gunadarma. Seperti sudah kalian semua ketahui, Universitas Gunadarma mempunyai fasilitas studentsite untuk para mahasiswa dalam mengakses semua info perkuliahan ataupun nilai IPK.

Menjelang akhir semester seperti sekarang ini, studentsite pastilah site yang paling banyak dikunjungi oleh para UG'ers untuk mengetahui pencapaian mereka selama kuliah. Namun, seringkali fasilitas yang seharusnya memudahkan tersebut, yakni studentsite tidak bisa di akses di saat - saat genting. Sungguh menyebalkan!

Tapi tenang saja, hal ini sudah teratasi dengan adanya site https://akademik.gunadarma.ac.id/akademik/index.aspx dalam menggantikan peran studentsite. Di site tersebut, kita dapat melihat nilai IPK semester hanya dengan memasukkan NPM dan Tanggal Lahir sebagai kata kuncinya.
Mudah bukan ? Berikut tampilannya:


Sudahkah anda melihat IPK anda tanpa susah - susah melalui studentsite yang seringanya tidak bisa diakses? Semoga IPK anda memuaskan :-)

6 komentar:

Anonim mengatakan...

info lo hoax

Unknown mengatakan...

HOAX BANGET

Anonim mengatakan...

engga hoax, emang bener bisa kok. cuma mungkinn pas lo buka lagi gag bisa. gue mahasiswi gundar juga, biasa buka pake ini kalo ss lagi engga bisa.

Anonim mengatakan...

udah gak bisa ini mah -__-

barca mengatakan...

nih URL yg benar
http://akademik.gunadarma.ac.id/jurusan/akademikk.aspx?npm=npm_lu_bro&key=mahasiswa

Hi this is me, Riska Amaliah. Through my blog, I'll share my experience about parenting and many other. mengatakan...

DEAR ALL,

Sorry ini blog lama gue. Blog ini memang sudah tidak di update karena lupa password dan id-nya. Jadi maaf kalau link diatas memang sudah tidak berlaku lagi.
Untuk link baru, bisa kunjungi blog baru gue disini: http://amaliahriska.blogspot.com/2012/08/altenatif-studentsite-gunadarma.html
Atau kalian bisa langsung menuju alternatif studentsite UG disini: http://internal.akademik.gunadarma.ac.id/jurusan/akademikk.aspx Cara pakainya sama, tinggal masukan NPM dan tanggal lahir.
Terimakasih.

Regards,
Riska Amaliah.

Posting Komentar