twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

just share my feeling! :)



ternyata CINTA itu sesuatu yang sederhana.
kita gak butuh sejembreng alasan untuk bisa JATUH CINTA sama cowok! gue yakin di antara kita banyak yang bikin daftar persis yang gue tulis wkt SMP dulu, tentang cowok macem apa yang bisa bikin kita JATUH CINTA.
selama ini gue menyangka CINTA BUTA adalah perwujudan total sebuah rasa cinta seorang kepada pasangannya sehingga sekeliling hanya seperti latar belakang dalam dunianya. fokusnya adalah pasangan itu, hanya dia. CINTA BUTA terdengar begitu indah ,tidak memperdulikan apapun, melupakan makan makan, minum, atau hal lainya. melanggar semua aturan, merasa bahwa dunia tersenyum pada dunia, selalu berdebar-debar, setiap sentuhan sekecil apapun seperti mengalirkan berjuta-juta volt listrik.
tapi TIDAK SEMPURNA ! semua orang menginginkan cinta yang sempurna . andless love..
tapi sumpah dan janji di hadapan TUHANpun dapat di khianati . jadi , bagaimana aku mendapatkan jaminan bahwa cintaku ini sempurna ?? jawabanya ..
memang tidak ada jaminan, mencintai seseorang itu seperti berjudi, sebelum bisa mengatur isi otak hati telah maju lima langkah sblum dapat mencegah sudah terjatuh lebih dulu. begitulah mencintai seseorang, begitulah seseorang mencintai.. jika saling mencinta, apa jaminannya rasa itu tetap ada di sana ? tetap tumbuh ? jadi bagaimana menentukan cinta sempurna diantara semua ketidak sempurnaan sebagai manusia biasa ??

"JAWABANNYA"


CINTA di dapat dengan perjuangan, di pertahankan dengan perjuangan. selama proses itu, mungkin akan ada pertengkaran, teriakan satu sama lain, tangisan, dan hati yg terluka, tapi ketika mendapatkan kekuatan untuk berdiri lagi, mungkin kamu tau mengapa syair cinta, puisi cinta, lagu cinta, atau cerita cinta di buat. mungkin kamu akan mengerti mengapa cinta menjadi begitu hebat di balik semua pertanyaan besar apa itu cinta, kamu telah lama mengetahui artinya..

di setiap pandangan mata, genggaman tangan, dan pelukan hangat, ada definisi cinta bagi tiap tiap pasangan. ada pemahaman yg berbeda, ada pengertian yg berbeda. mungkin kamu akan banyak terluka. tapi itu tidak membuatmu untuk berhenti mencari cinta. tanpa di sadari kemudian, cinta itu sudah ada di sana nanti, ketika kamu tertidur di bahunya atau menghabiskan sore yang membosankan berdua. ketika memakan salad dari piring makanannya atau bernanyi dengan suara sumbang dihadapannya atau ketika membiarkan dia menjawab telpon dari ibumu, dan setelah tahun-tahun berlalu, debar-debar itu masih ada, ketika ciuman lembut menyentuh pipi, kamupun tau..

1 komentar:

ancew mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar